"Selamat Datang diblog kami | Ayo Sukseskan Pemilihan Bupati Sumenep | 9 Desember 2015"

Senin, 10 Juni 2013

Demokrat kerahkan kekuatan menangkan Pilkada Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Hajatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah satu persatu mulai digelar. Setelah Provinsi Bali dan Jawa Tengah, dalam waktu dekat Jawa Timur akan menggelar hajatan yang sama. Semua partai politik disibukkan dalam persiapan pemenangan calon yang akan diusungnya.


Partai Demokrat untuk kedua kalinya mengusung pasangan Karsa (pak Karwo dan Syaifullah Yusuf) mulai sejak dini berfikir dalam upaya memenangkan kandidatnya. “Mesin partai akan semaksimal mungkin dijalankan, semua unsur pimpinan, mulai dari pusat sampai daerah akan kita gerakkan,” ujar politisi Demokrat Ruhut Sitompul di Gedung DPR, Senin (10/6).


Ruhut optimis pasangan pertahana itu kembali memenangkan Pilkada Jatim untuk kedua kalinya. Apalagi, beberapa petinggi Demokrat akan turun gunung memenangkan pasangan tersebut. “Pak Syarif Hasan dan mas Ibas pasti akan turun,” paparnya.

Ruhut membantah adanya anggapan ketakutan Karsa melawan rivalnya Khofifah, yang kembali berminat dalam perebutan kursi gubernur Jatim. “Ah tidak, Demokrat mengalir saja. Tidak ada ketakutan semacam itu, apalagi kita sudah membuktikan kita bisa menang dalam pemilihan pertma dulu. Di Bali kita menang, NTT juga kita menang, dan pak Karwo masih tertinggi loh surveinya,” pungkas Ruhut tegasnya seraya tersenyum.@firdausi

0 komentar:

Posting Komentar